Polisi Tidak Temukan Narkoba pada WN Korsel

publicanews - berita politik & hukumKasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak dalam keterangan pers penangkapan kasus narkoba WN Korsel. (Foto: Publicanews/Putra)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi tidak menemukan barang bukti narkoba saat menangkap SD, Warga Negara Korea Selatan (Korsel) petinggi Snowbay Waterpark TMII. Penangkapan dilakukan di Apartemen Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (9/7) kemarin.

"Memang belum kita temukan apa-apa, tapi urinnya positif," kata kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak di kantornya, Selasa (10/7).

Penangkapan bermula dari laporan masyarakat. Dalam penggeledahan badan maupun penggeledahan kamar polisi tidak menemukan narkoba.

"Karena tidak ditemukan sehingga kami lakukan tes urine dan hasilnya menunjukkan SD positif narkoba," Calvijn menjelaskan.

SD mengaku telah menggunakan sabu sebelum diamankan polisi. "Ia konsumsi narkoba jenis metamine dalam jumlah yang tidak terlalu banyak beberapa hari yang lalu," ujar Calvijn. Saat diamankan, SD sendirian di kamarnya.

Calvijn mengatakan SD akan dilakukan assesment karena urinenya terlihat jelas positif menggunakan narkoba.

"Kami akan ajukan tindakan assesment pada SD ke BNNK karena urinenya sangat jelas positif mengandung narkoba," Calvijn menegaskan. (m-03)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top