Polisi Tangkap Manajer Snowbay Atas Kepemilikan Narkoba

publicanews - berita politik & hukumSnowbay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah. (Foto: tempo)
PUBLICANEWS, Jakarta - Seorang manajer Snowbay Waterpark ditangkap petugas Ditresnarkoba Polda Metro Jaya atas dugaan kepemilikan narkoba, Senin (9/7) malam.

"Benar ada penangkapan, diduga manajer Snowbay," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan saat dihubungi wartawan.

Suwondo belum bisa memberi keterangan lebih lanjut mengingat penangkapan baru saja terjadi. Warga negara Korea itu diamankan di Apartemen Kemang Village, Jakarta Selatan. "Inisialnya SD," ujarnya.

Selain SD, polisi juga mengamankan seorang karyawan Snowbay. "Masih dalam penggeledahan bersama Satpam. Baru tes urin dan hasilnya positif," ia menambahkan, tadi malam.

Informasi lebih lanjutnya, akan disampaikan pagi ini, Selasa (10/7), di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. "Besok ya (hari ini) akan disampaikan," kata Suwondo.

Ini bukan kali pertama petinggi Snowbay Waterpark TMII, Jakarta Timur, tersandung kasus narkoba. Pada Desember 2017, Presiden Direktur Kim Dae-jin dan investor Kim Young-wook ditangkap di Diskotek Crown. Sebuah media menulis, mereka memberi uang jaminan Rp 1,6 miliar dan kasusnya tidak diteruskan.

Masih menurut media cetak nasional tersebut, Suwondo membantah soal ada uang jaminan. "Mereka dilepas karena tidak ada bukti," ujarnya, ketika itu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top