Depresi, Jedun Cabut BAP

publicanews - berita politik & hukumJennifer Dun dalam sidang di PN Jakarta Selatan, Senin (14/5). (Foto: Kompas)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pesinetron Jennifer Dunn kembali menjalani sidang kepemilikan narkoba jenis sabu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5). Agenda sidang, sore tadi, berisi pemeriksaan wanita 28 tahun itu sebagai terdakwa.

Namun, menjawab hakim, istri siri pengusaha Faisal Harris ini memberi jawaban yang berbeda dengan berita acara pemeriksaan (BAP).

Wanita yang kerap disapa Jedun itu kemudian mencabut BAP yang sempat ia tandatangani dan dibubuhi cap ibu jari. "Saya cabut pernyataan saya di BAP," kata pemeran film Buruan Cium Gue itu.

Keterangan yang ia cabut, antara lain, soal ia kerap nyabu di kamar mandi di dalam kamarnya. Kemudian soal ia beberapa kali memesan sabu pada November 2017. Tapi, Jedun membenarkan memesan sabu dua kali pada pertengahan Desember.

Hakim sempat mengatakan Jedun sebagai orang yang tidak jujur. Namun, Jedun buru-buru membela diri. “Waktu itu saya stres, jadi enggak fokus saat memberi keterangan,” katanya.

Jedun menambahkan, ia menggunakan barang terlarang itu lantaran gampang depresi setiap kali menghadapi masalah. Apalagi, katanya, bila ia tak bisa mengklarifikasi atas pemeritaan di media.

Namun, Jedun tidak menyebut masalah yang membuatnya depresi. Pada November 2017, ia dilabrak Safa, putri Faisal. Saat itu Jedun didamprat dimuka umum sebagai pelakor, perebut Faisal dari ibunda Safa, Sarita Abdul Mukti. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top