Ketua Parpol Belajar Nyabu dari Istrinya

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi terus mendalami kasus penyalahgunaan narkoba Ketua DPD Partai Rakyat Sulawesi Selatan Kamir. Ia tertangkap bersama istrinya, Ani pada Senin (8/1) malam di sebuah hotel di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kamir belajar mengonsumsi narkoba dari istrinya yang terlebih dulu mengenal barang haram itu.

"KM itu sudah sekitar satu tahun pakai, sedangkan istrinya satu tahun lebih," kata Kapolsek Metro Tamansari AKBP Erick Frendriz di kantornya, Rabu (10/1). 

Alasan KM mengonsumsi narkoba karena stres dengan beban pekerjaan. Tapi ia tidak menjelaskan beban yang dimaksud. "Katanya karena stres kerjaan aja," ujar Erick.

Sementara polisi belum bisa menyimpulkan sudah berapa lama Kamir mengonsumsi sabu. Termasuk mengapa Kamir dan istri nyabu di Jakarta.

"Kami enggak bisa langsung percaya pengakuannya. Mereka ke Jakarta itu sejak bulan Oktober, katanya mengurus verifikasi partai," ia menambahkan.

Polisi menemukan barang bukti berupa sisa plastik paket sabu dan alat isap sabu yang diduga dipakai oleh pasangan suami istri tersebut.

Yang mengejutkan, ketika ditangkap ada seorang balita di kamar hotel tersebut. Artinya saat mengonsumsi sabu, ada anak di bawah umur di dekatnya.

Dari informasi tersangka kurir MI yang ditangkap terlebih dahulu, sabu yang dikonsumsi politisi daerah itu diduga berasal dari Kampung Narkoba Boncos, Palmerah, Jakarta Barat.

"Masih penyelidikan, diduga iya (dari Kampung Boncos)," Erick menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top