Kriminalitas Jakarta

Pengedar Sembunyikan Sabu di Jaket Anaknya

publicanews - berita politik & hukumBarang bukti sabu dan tembakau gorilla yang disita dari pengedar di Jagakarsa, Jakarta Selatan. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Satuan Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan S (25) dan IA (18) karena kedapatan memiliki sabu. Saat dicegat di Jalan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (8/1) malam, polisi memang tidak menemukan barang haram tersebut.

"Kedua pelaku ini saat bersamaan kami tangkap karena infonya membawa sabu," kata Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung saat dihubungi Publicanews, Rabu (10/1).

Saat digeledah, petugas hasilnya nihil. Setelah ditanya lebih lanjut, S mengaku narkoba tersebut disembunyikan di tempat lain. Polisi kemudian memeriksa seorang anak kecil yang diduga anak dari S.

"Dan barang bukti akhirnya ditemukan di kantong jaket anaknya yang berusia 5 tahun untuk mengelabui petugas," ujar Vivick.

Selain sabu, polisi juha menyita 23 paket tembakau gorila. Petugas langsung membawa kedua pelaku ke Mapolres Metro Jakarta Selatan berserta sang bocah guna penyelidikan lebih lanjut. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top