Bambang Widjojanto

Gorengan Ketua KPK

publicanews - berita politik & hukumBambang Widjojanto. (Foto: Antara)
Oleh: Bambang Widjojanto

1. Ketua KPK sedang meninggikan kerendahan empatinya pada publik yang masih murka pada ketidakmampuan pimpinan KPK mengorkestrasi upaya pemberantasan korupsi tegas.

2. Ketua KPK seharusnya "mengolah" & "memasak" ramuan anti korupsi yang ditunjukan melalui, apa program strategis KPK & ketegasan KPK menghadapi brandalisme koruptor and their gangs untuk hadapi masifitas korupsi di era reformasi yang kian nyata & tak terbantahkan

3. Yang diperlukan para penyelidik & penyidik KPK, jangan sampai lagi dibuat tak berdaya dipecundangi Satpam dan "diobrak-abrik" kehormatannya dng berbagai tuduhan oleh para "sahabat" dan pihak yang diduga "master mind" korupsi. Para penyelidik dan penyidik itu yang harus dibela bukan disuguhi perilaku seleberasi naif yang tak penting sama sekali.

4. Ketua KPK, hari ini, tugas utamamu adalah nyalakan nyali KPK untuk lawan koruptor dan bukan malah mematikan elan izzah INSAN KPK di hadapan koruptor, sang musuh abadi kehidupan.

5. Ketua KPK diduga tengah menyulut kepongahan. Selamat datang kekonyolan, percayalah korupsi tak kan bisa kau habisi dengan ribuan piring dari nasi gorenganmu karena yg perlu kau "goreng" hingga "gosong, hangus & kering kerontang" adalah para koruptor bukan nasi.

Bambang Widjojanto
Mantan Wakil Ketua KPK

*) Konten di Rubrik Publicana merupakan tulisan dan opini pengirim yang dimuat oleh Redaksi Publicanews.

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top