Maklumat DPW Seknas Jokowi Jatim

publicanews - berita politik & hukum
Oleh: Sapto Raharjanto

SEKNAS Jokowi sebagai organisasi relawan pendukung Presiden Joko Widodo sejak tahun 2013 akan terus konsisten untuk mendukung dan mengawal Presiden Joko Widodo sampai tahun 2024, karena bagi Seknas Jokowi ini adalah sebuah tugas ideologis yaitu untuk mewujudkan cita-cita terbentuknya Republik Indonesia yaitu untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

DPW Seknas Jokowi Provinsi Jawa Timur sendiri melihat bahwa perubahan yang terjadi pada masyarakat di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo itu adalah hal yang utama dibandingkan dengan permasalahan pembagian jabatan pada pemerintaha presiden Joko Widodo di periode ke dua ini.

Bagaimana dengan tugas relawan??

Kami dari DPW Seknas Jokowi Provinsi Jawa Timur memandang masih banyak sekali tugas tugas relawan yang masih harus dilaksanakan pada periode ke dua pemerintahan Presiden Joko Widodo yaitu terus melakukan pengawasan terhadap program program presiden Joko Widodo melalui berbagai kementerian dan badan badan yang telah di bentuk apakah sudah benar benar dirasakan oleh masyarakat, dan kami dari DPW Seknas Jokowi Provinsi Jawa Timur bersama sama dengan Dewan Pimpinan Nasional Seknas Jokowi akan terus menjadi pengawas dan kritikus yang konstruktif yang akan memberikan kritik yang berbobot,obyektif dan tentunya berdasarkan data.

Dan di wilayah provinsi Jawa Timur Kami akan instruksikan kepada seluruh Dewan Pimpinan Daerah Seknas Jokowi di seluruh Kabupaten dan Kota di seluruh Provinsi Jawa Timur untuk memastikan bahwa program program dari Presiden Jokowi ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat baik itu terkait program kesehatan,pendidikan, pemberdayaan masyarakat desa dan lain sebagainya.

Karena pada dasarnya Seknas Jokowi sejak pertama kali pembentukannya pada bulan Desember tahun 2013 telah berkomitment bahwa Seknas Jokowi adalah Organisasi Relawan dan bukan Partai Politik yang harus mendapatkan jabatan jabatan politis, jadi bagi Seknas Jokowi tidak perlulah kami menjadi organisasi pemarah demi sebuah jabatan di dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Demikian Maklumat dari kami.

Surabaya, 25 Oktober 2019
DPW Seknas Jokowi Provinsi Jawa Timur

Sapto Raharjanto
Ketua

*) Konten yang ada di Rubrik Publicana merupakan rilis atau tulisan yang bersangkutan yang dimuat oleh Redaksi Publicanews. Isi menjadi tanggungjawab penulis/pengirim.

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top