Seknas Jokowi Tetap Kawal Jokowi Hingga 2024

publicanews - berita politik & hukumPresiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana. (Foto: Istimewa)
Oleh: Dedy Mawardi

SEKNAS sebagai mitra strategis Jokowi sejak 2014 tetap konsisten untuk dukung pemerintah Jokowi hingga 2024 demi mewujudkan cita-cita bangsa dan negara Indonesia yang sejahtera, damai dan makmur.

Sebagai mitra strategis, Seknas tidak menempatkan posisi Jokowi yang paling utama. Yang utama itu adalah perubahan yang terjadi pada rakyat itu sendiri. Seknas melihat bahwa Jokowi itu bisa diwujudkan perubahan itu. Oleh karena itu, Seknas dukung penuh pilihan menteri oleh Presiden Jokowi untuk kabinet Indonesia Maju ini.

Seknas meminta para menteri kabinet bekerja sungguh sungguh mengawal program Nawacita utk kemajuan bangsa sesuai dengan judul Kabinet Indonesia Maju yang akan membawa perubahan rakyat menuju Indonesia Maju dan Sejahtera.

Seknas akan memantau kinerja Kabinet dan secara periodik akan membuat laporan kemajuan sehingga Presiden mendapat informasi yang benar bahwa para pembantunya bukan saja benar benar bekerja keras, akan tetapi hasil kerja tersebut sampai dan dirasakan masyarakat kemajuan nya.

Semoga semua ikhtiar yang kita jalankan akan dapat mewujudkan cita cita kita bersama

Dedy Mawardi
Sekretaris Jenderal

*) Konten yang ada di Rubrik Publicana merupakan rilis atau tulisan yang bersangkutan yang dimuat oleh Redaksi Publicanews. Isi menjadi tanggungjawab penulis/pengirim.

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top