Aliansi Cinta Damai Jember

Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Momentum Eratkan Silaturahmi Bangsa

publicanews - berita politik & hukumRelawan Jokowi yang tergabung dalam Aliansi Cinta Damai Kabupaten Jember mengadakan tasyakuran pelantikan Jokowi-Ma'ruf, Minggu (20/10). (Foto: Istimewa)
Oleh: Aliansi Cinta Damai Jember

KAMI dari Aliansi Cinta Damai Kabupaten Jember yang terdiri dari gabungan relawan pendukung Presiden Joko Widodo di wilayah Kabupaten Jrmber terkait dengan agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia memiliki beberapa pernyataan sikap sebagai berikut :

1. Kami sangat bersyukur ke hadirat Allah SWT atas kelancaran proses pelantikan presiden dan wakil presiden yang telah dilangsungkan hari ini, dan kami berharap dengan adanya momentum pelantikan presiden ini bisa kembali mengeratkan tali silaturahmi seluruh elemen bangsa setelah proses pilpres 2019 yang baru kita lalui...marilah kita kokohkan persatuan dan kesatuan demi Indonesia Raya Tercinta.

2. Kami berharap kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin untuk meneruskan pembangunan yang selama ini sudah dilaksanakan dan memaksimalkan apa yang selama ini masih dirasa kurang baik dari segi ekonomi, penegakan hukum, pemberantasan tindak pidana korupsi, maupun pembangunan infrastruktur.

3. Kami berharap agar di dalam periode ke dua ini Presiden Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin memaksimalkan pembangunan SDM indonesia yang unggul dan berkepribadian yang luhur serta menjunjung tinggi nilai2x Pancasila.

4. Terkait problem intoleransi, radikalisme dan problem separatisme, kami berharap agar pemerintahan Presiden Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin bisa mengambil kebijakan yang lebih mengutamakan prinsip prinsip dialog dan mengayomi berbagai golongan meskipun tanpa mengurangi prinsip ketegasan didalam menangani berbagai problem kebangsaan tersebut.

Sekian pernyataan sikap dari kami aliansi cinta damai kabupaten jember terkait agenda pelantikan presiden dan wakil presiden republik indonesia 2019-2024 Ir. H.Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin.

Jember 20 oktober 2019

Aliansi Cinta Damai Kabupaten jember
Sapto Raharjanto
Koordinator

*) Konten yang ada di Rubrik Publicana merupakan rilis atau tulisan yang bersangkutan yang dimuat oleh Redaksi Publicanews. Isi menjadi tanggungjawab penulis/pengirim.

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top