Seknas Jokowi Jatim

Penumpang Gelap Memainkan Aksi Gejayan

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi: sovcal.com
Oleh: Sapto Raharjanto

PENUMPANG gelap kembali menggalang aksi untuk menggagalkan pelantikan Jokowi pada bulan Oktober ini. Penumpang gelap adalah kelompok yang menunggangi calon presiden Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 lalu. Kedok para penumpang gelap ini terbongkar. Tujuan mereka bukan untuk memenangkan Prabowo-Sandi tapi memanfaatkan untuk kepentingan mereka yakni menancapkan ideologi khilafah pada kontestasi pilpres.

Faktanya misi penumpang gelap ini pada pilpres 2019 gagal total. Apakah mereka akan berhenti..? Ternyata tidak..!! Kini para penumpang gelap ini aktif menggalang aksi dengan memanfaatkan isu-isu populis seperti UU KPK, RUU KUHP, RUU PKS, isu Kahutla, dsb.

Rakyat Indonesia harus sadar bahwa gerakan para penumpang gelap ini tak kan berhenti sebelum mereka merebut kekuasaan dengan terus menunggangi isu-isu yang muncul di masyarakat tanpa peduli korban jiwa harus berguguran...

Salam NKRI 🇮🇩

Sapto Raharjanto
Seknas Jokowi Jawa Timur

*) Konten yang ada di Rubrik Publicana merupakan rilis atau tulisan yang bersangkutan yang dimuat oleh Redaksi Publicanews. Isi menjadi tanggungjawab penulis/pengirim.

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top