Pemuda Katolik Jateng Bangga Punya Mbah Moen

publicanews - berita politik & hukumPemuda Katolik Jawa Tengah. (Foto: dok)
Oleh: Pemuda Katolik Jawa Tengah

KABAR duka atas wafatnya KH Maimoen Zoebair di Makkah tadi pagi, 6 Agustus 2019, sontak membuat kaget jajaran pengurus daerah Pemuda Katolik Jawa Tengah. Pasalnya KH Maimun yang dikenal sebagai tokoh ulama yang menyejukkan dan selalu membawa pesan persatuan bangsa ini dinilai masih segar meski di usia lanjut.

Pengurus Pemuda Katolik Jawa Tengah menyampaikan dukacita mendalam atas peristiwa ini. Ketua Pemuda Katolik Jawa Tengah Stefanus Agus menyebut KH Maimoen adalah ulama sekaligus orang tua kami juga.

Sosok Mbah Moen kami kenal sebagai ulama yang tegas. Selalu menyuarakan persatuan bangsa, pesan yang keluar selalu sarat dengan perdamaian dan kasih serta aktif mengajak kita semua untuk menjaga keutuhan NKRI.

KH Maimoen Zoebair yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Al Anwar Rembang dikenal sebagai figur pemimpin agama yang karismatik dan menyejukkan. Kami bangga Jawa Tengah mempunyai Mbah Moen sebagai panutan. Pemuda Katolik Jawa Tengah berkomitmen meneruskan dan menjaga semangat kebhinnekaan serta persatuan bangsa yang terus disuarakan mbah Moen.

Ketua Pemuda Katolik Jawa Tengah
Stefanus Agus

*) Konten yang ada di Rubrik Publicana merupakan rilis atau tulisan yang bersangkutan yang dimuat oleh Redaksi Publicanews. Isi menjadi tanggungjawab penulis/pengirim.

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top