Seknas Jokowi Jawa Timur Sodorkan Nama Menteri

publicanews - berita politik & hukumKetua Seknas Jokowi Jawa Timur Sapto Raharjanto. (Foto: Istimewa)
Oleh: Sapto Raharjanto

SETELAH melakukan polling warga masyarakat, tracking rekam jejak, integritas, kapasitas, dan profesionalitas terhadap beberapa tokoh asal provinsi Jawa Timur, didapat beberapa nama yang akan diusulkan sebagai menteri didalam Kabinet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Seknas Jokowi Provinsi Jawa Timur memiliki beberapa usulan nama yang kami tampung melalui polling warga, yang kami selenggarakan pasca pilpres 17 april yang lalu. Setelah beberapa nama ini masuk kami juga melakukan tracking rekam jejak, integritas daN profesionalitas terhadap beberapa nama tokoh tersebut,

Adapun penilaian terhadap rekam jejak, integritas, dan profesionalitas ini kami tidak berdasarkan pada subyektifitas, tetapi menggunakan standar tracking dan penilaian dari masyarakat dan para ahli, serta pemberitaan media.

Beberapa nama putra putri Jawa Timur yang diusulkan untuk mengisi jabatan menteri di Kabinet Jokowi-KH Ma'ruf Amin adalah :

1. KH. Afifuddin Muhajir
2. Abdullah Azwar Anas, S.Pd. S.S.,M.Si.
3.Prof. Dr.Moh. Mahfud MD.,S.H.
4.Dra.Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.
5. Dr. Tri Rismaharini,M.T
6. Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid. S.Ikom (Yenny Wahid)
7. Eva Kusuma Sundari. SE, Msi, MEc.
8. Drs. H. Saifullah Yusuf
9. Jenderal TNI (Purn) Moeldoko,S.IP.
10. Dr. H. Imam Nahrawi, S.Ag.,M.KP
11. Dr. H. Soekarwo,S.H, M.Hum

Nama-nama tersebut adalah putra putri dari Jawa Timur yang kami usulkan untuk masuk di dalam posisi menteri didalam Kabinet Jokowi-KH.Ma'ruf Amin.

Kami dari Seknas Jokowi Provinsi Jawa Timur sebagai organisasi pendukung Presiden Joko Widodo tetaplah menyerahkan permasalahan pengangkatan menteri ini sepenuhnya kepada hak prerogatif Presiden Joko Widodo.

Sapto Raharjanto
Ketua Seknas Jokowi Jawa Timur

*) Konten yang ada di Rubrik Publicana merupakan rilis atau tulisan yang bersangkutan yang dimuat oleh Redaksi Publicanews. Isi menjadi tanggungjawab penulis/pengirim.

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top