Respon Partai Nasdem Dua Calegnya Tercoblos Lebih Awal di Malaysia

publicanews - berita politik & hukumCaleg Partai Nasdem Dapil DKI Jakarta nomor urut 2 dengan nama Davin Kirana yang tampak tercoblos sebelum hari pemungutan suara di Malaysia. (Foto: istimewa)
Oleh: Willy Aditya

MENANGGAPI berita tercoblosnya surat suara untuk sejumlah caleg asal Partai Nasdem dan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf di Selangor, Malaysia, Partai Nasdem menyatakan:

1. Pada prinsipnya NasDem sanga menghormati dan menjunjung tinggi azas Luber Jurdil (langsung, umum, bersih, jujur, adil) dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2019.

2. NasDem akan menyerahkan segala bentuk temuan-temuan ataupun indikasi-indikasi ketidakjujuran pelaksanaan Pemilu kepada penyelenggara Pemilu dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu.

3. DPP NasDem saat ini terus mencari informasi kebenaran rekaman video dengan menugaskan langsung Ketua NasDem Malaysia Tengku Adnan untuk mendatangi langsung lokasi tempat tersimpannya surat suara yang diindikasi telah tercoblos untuk caleg NasDem Dapil DKI Jakarta nomor urut 2 dengan nama Davin Kirana serta nomor urut 3 dengan nama Achmad.

Willy Aditya
Ketua DPP Bidang Media dan Informasi Publik

*) Konten yang ada di Rubrik Publicana merupakan rilis atau tulisan yang bersangkutan yang dimuat oleh Redaksi Publicanews. Isi menjadi tanggungjawab penulis/pengirim.

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top