Minum Kopi Gratis Bersama Kopling JIP-Markijo

publicanews - berita politik & hukumKOPLING JIP - MARKIJO (Kopi Keliling Jokowi Presiden-Mari Kita Jokowi) di Bantul, Yogyakarta, Sabtu (2/3). (Foto: Seknas Jokowi DIY)
Oleh: Fahim Fachmi

PASEBAN yang merupakan jantung daripada Bantul kota yang mana pusat pemerintahan tepat berada di titik ini, pada hari Sabtu ini dimulai dari pukul 14.00 - 22.00 akan diadakan pembagian kopi gratis yang diselenggarakan oleh beberapa relawan pendukung capres - cawapres Joko Widodo dan Maruf Amin. Diantaranya organisasi relawan yang tergabung adalah: Seknas Jokowi, Foreder, Barlindo, GRJ, Blusukan Jokowi, NCA dan GFJ.

Tag line yang diusung oleh beberapa komunitas relawan Jokowi ini adalah KOPLING JIP - MARKIJO (Kopi Keliling Jokowi Presiden - Mari Kita Jokowi) yang bertujuan untuk menyasar pada komunitas milenial yang menganggap bahwa kopi sudah masuk dalam bagian budaya populer masyarakat saat ini, sehingga kampanye-kampanye yang dilakukan untuk mendukung Joko Widodo dan Maruf Amin lebih mudah tersampaikan.

Acara KOPLING JIP - MARKIJO ini sudah kedua kalinya dilakukan setelah yang pertama kali diselenggarakan di Tugu Jogja. Dan tidak hanya berhenti di Bantul, KOPLING - JIP ini direncakanan akan merambah juga ke Kulonprogo, Sleman, dan Gunung Kidul, tentunya bersama dengan relawan-relawan lainnya. Karena selain untuk memperkuat barisan dan solidaritas relawan, tentunya dengan kolaborasi yang apik, kampanye- kampanye untuk Jokowi akan berjalan secara masif dan berkelanjutan.

Dengan berbekal solidaritas antar relawan pendukung Jokowi inilah acara yang diselenggarakan dengan cara partisipatif ini tidak menutup relawan-relawan pendukung Joko Widodo dan Marif Amin lainnya untuk ikut bergabung. Dan dari acara KOPLING JIP - MARKIJO inilah diharapkan Jokowi mendapatkan kemenangan telak di DIY. Target kemenangan yang diingakan oleh para relawan adah 75% suara jokowi di DIY.

Fahim Fachmi
Ketua Seknas Jokowi DIY

*) Konten yang ada di Rubrik Publicana merupakan rilis atau tulisan yang bersangkutan yang dimuat oleh Redaksi Publicanews. Isi menjadi tanggungjawab penulis/pengirim.

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. shes one the @siswandi03 Maret 2019 | 20:45:39

    Asik emang, ngobrol sambil menikmati kopi ...

    Apalagi gratis.

Back to Top