Cukur Gratis Seknas Jokowi DIY

publicanews - berita politik & hukumSeknas Jokowi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengadakan kegiatan cukur gratis bersama warga Cebongan, Mlati, Sleman, DIY, Sabtu (9/2). (Foto: dok Seknas Jokowi DIY)
Oleh: Danar Setyagama

SEKNAS Jokowi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengadakan kegiatan cukur gratis bersama warga Cebongan, Mlati, Sleman, Sabtu (9/2). Acara ini diadakan dengan maksud untuk mengkampanyekan capres- cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin untuk kontestasi Pemilihan Presiden 2019.

Seknas Jokowi DIY berkolaborasi dengan Caleg DPRD Provinsi DIY Dapil Sleman dr. Yuni Setia Rahayu yang akan menjadikan acara ini diadakan setiap pasaran kliwon dimulai dari tanggal 8 Februari hingga 5 April 2019.

Dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB, Seknas Jokowi DIY menargetkan ada 100 masyarakat yang diajak untuk cukur rambut gratis. Ini sesuai dengan perintah Joko Widodo untuk door to door mengkampanyekan program-program dan visi misi capres cawapres.

Pasar hewan Cebongan dipilih karena merupakan ruang komunitas masyarakat yang melakukan transaksi jual beli hanya khusus binatang. Bapak-bapak dan anak laki-laki remaja banyak berkunjung di pasar ini. Sehingga ini yang membuat Seknas Jokowi DIY aktif bergerak di ruang-ruang komunitas yang masif.

Menyasar kekuatan dari akar rumput ini, Seknas Jokowi bertujuan untuk menghimpun kekuatan massa agar turut terlibat dalam proses kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin. Dalam hal ini Seknas Jokowi DIY menargetkan kemenangan Jokowi Ma'ruf menang 70 persen suara di DIY.

Danar Setyagama
Sekretaris Seknas Jokowi DIY

*) Konten yang ada di Rubrik Publicana merupakan rilis atau tulisan yang bersangkutan yang dimuat oleh Redaksi Publicanews. Isi menjadi tanggungjawab penulis/pengirim.

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top