Seknas Jokowi Malang Raya Siapkan 1.000 Relawan Door to Door

publicanews - berita politik & hukumPresiden Jokowi ketika berkunjung ke Malang, Jawa Timur, Juni 2017. (Foto: Istimewa)
Oleh: Puri Adi

WALAUPUN beberapa hasil survei menunjukkan pasangan calon presiden (Capres) Joko Widodo - Ma'ruf Amin unggul untuk wilayah Malang Raya, namun Seknas Jokowi Malang harus tetap bekerja keras memenangkan capres nomor urut 01 itu.

Seknas tidak boleh lengah, apalagi diam. Kader harus terus bekerja dengan cerdas dan ikhlas

Saat ini Seknas Jokowi Malang Raya sedang menyiapkan 1.000 relawan door to door. Minggu ini di Sekretariat Seknas Jokowi Malang Raya, Jalab Sukun Sidomulyo 20 RW 7 Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, menerima relawan yang siap melakukan door to door untuk pemenangan Jokowi. Relawan akan disebar di tiga wilayah, yakni Kota Malang, Kab Malang dan Kota Batu.

Pasca pendaftaran relawan akan dilaksanakan pelatihan terkait teknis kampanye door to door. Teknis itu diantaranya adalah terkait dengan metode menyerap aspirasi masyarakat dan komunikasi terarah yang bisa meyakinkan pemilih pada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Selain menerima pendaftaran, seknas jokowi juga menerima kerja sama dalam bentuk apapun dengan seluruh elemen masyarakat. Kerja sama itu terkait dengan proses pemenangan Jokowi.

Puri Adi
Ketua Seknas Jokowi Malang

*) Konten yang ada di Rubrik Publicana merupakan rilis atau tulisan yang bersangkutan yang dimuat oleh Redaksi Publicanews. Isi menjadi tanggungjawab penulis/pengirim.

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. de'fara @shahiaFM16 Januari 2019 | 19:42:43

    Ayo berbondong2x daftar , karena manfaatnya saling mendukung.

    Orang pintar, pasti pilih jokowi.

Back to Top