Tim Akar Rumput Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

publicanews - berita politik & hukumDeklarasi TAR Depok mendukung Jokowi-Maruf Amin, Kamis (20/12). (Foto: Istimewa)
Oleh: Ridha Saleh

PADA hari Kamis, tanggal 20 Desember 2018, bertempat di Gang Atas Kelurahan Sawangan, dihadiri oleh 200an komunitas akar rumput di depok mendeklarasikan dan menyatakan ikrar untuk nendukung Jokowi - Maruf Amin.

1. Akar Rumput si deklarasikan di Depok tujuannya untuk memenangkan jokowi dan ingin membatu mendorong penyelesaian masalah2 rakyat yg ada di akar rumput.

2. Deklarasi tim Akar Rumput Depok di laksanakan di gang karena karakter Tim Akar Rumput itu bekerja nyata di rakyat

3. Acara Deklarasi TAR Depok di hadiri oleh Ketua TAR nasional Ridha Saleh, TPJ Nazarudin dan TKN Hendri Saragih

4. Dalam Deklarasi tersebut TAR Depok telah menggalang 90 Pemimpin Politik Lokal dan segera menggalang 135 PSDK di 63 kelurahan serta telah meresmikan 20 Posko Informasi dan Pemenangan TPS, posko ini akan akan bekerja untuk menggalang suara dan menjaga keterbukaan dan keadilan pemilu di TPS

5. Dalam waktu dekat TAR depok akan melaksanakan TOT canfassing untuk menata dan memperkuat struktur pengorganisasian dan penggalan suara berbasis TPS

6. Sejalan dg itu TAR depok akan mendorong transparansi dan hak dari penerima manfaaf program KIS, KIP dan program2 lain yg sudah dilakukan okeh jokowi namun di kevel pemkot belum tersosialisasi secara menyeluruh kepada yg berhak menerimanya.

Ridha Saleh
Ketua Kolektif Nasional Tim Akar Rumput

*) Konten yang ada di Rubrik Publicana merupakan rilis atau tulisan yang bersangkutan yang dimuat oleh Redaksi Publicanews. Isi menjadi tanggungjawab penulis/pengirim.

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Ezaramadhan @Ezza21 Desember 2018 | 13:59:46

    Semoga pak jokowi dan ma-ruf amin, menang dalam pilpres tahun 2019.

Back to Top