Syukuran Film 'Taufiq' di Yogyakarta

publicanews - berita politik & hukumKonferensi pers proses produksi film Taufiq di Yogyakarta. (Foto: Istimewa)
Oleh: Imran Hasibuan

PROSES produksi film TAUFIQ: Lelaki yang Menentang Badai memasuki tahap krusial. Kemarin sore, seluruh pegiat film ini berkumpul di Yogyakarta dan menggelar syukuran serta konferensi pers.

Mereka yang berkumpul adalahl produser eksekutif (Muhammad Yamin dan saya), produser Ody Mulya Hidayat (dari Max Picture) dan Cornelio Sunny (dari Matta Cinema). Kemudian sutradara Ismail Basbeth, para pemeran (Megantara, Ray Sahetapy, Aghniny Haque, Ferry Salim, Egy Fadli, Imelda Therinne, dll), serta Ong Hari Wahyu dan tim kreatif lainnya.

Selanjutnya, selama tiga minggu ke depan akan berlangsung syuting di kota gudeg itu. Sebelumnya, minggu lalu, proses syuting perdana telah dimulai di Palembang. Seluruh tim produksi dan tim kreatif antusias menghadapi proses syuting. Menyusul kemudian tahap post produksi, dan kemudian tayang di bioskop Maret 2019.

Semoga semua tahapan berjalan lancar.

Imran Hasibuan
#filmtaufiq

*) Konten yang ada di Rubrik Publicana merupakan rilis atau tulisan yang bersangkutan yang dimuat oleh Redaksi Publicanews. Isi menjadi tanggungjawab penulis/pengirim.

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top