Penjelasan Mirwan Amir Soal SBY

publicanews - berita politik & hukumMirwan Amir di Pengadilan Tipikor Jakarta. (Foto:Publicanews/dok)
Oleh: Mirwan Amir

PENJELASAN: 1. Bahwa beredar surat atas nama saya yg ditujukan kpd Pemred Metro TV dan Media Indonesia tentang klarifikasi keterangan saya di persidangan Terdakwa SN terkait dgn SBY. Perlu saya tegaskan bahwa saya TIDAK PERNAH menulis surat tersebut. Surat tersebut adalah HOAX. Isinya juga penuh fitnah dan HOAX.

2. Keterangan saya di persidangan adalah kejadian yg sesungguhnya. Tidak ada maksud untuk memojokkan pihak2 tertentu, termasuk SBY. Juga tidak ada nada tuduhan kpd SBY. Keterangan saya di persidangan juga tidak terkait dengan urusan atau kepentingan orang lain atau pihak lain mana pun juga. Itu adalah keterangan pribadi saya sebagai saksi di persidangan.

3. Kepada siapapun yg menulis surat HOAX tersebut sebaiknya segera sadar bahwa fitnah itu keji. Fitnah lbh kejam dari pembunuhan. Mari kita dukung gerakan anti HOAX.

Wassalam,
Mirwan Amir

*) Konten yang ada di Rubrik Publicana merupakan rilis atau tulisan yang bersangkutan yang dimuat oleh Redaksi Publicanews. Isi menjadi tanggungjawab penulis/pengirim.

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top