Singgung Paha Mulus Keponakan Prabowo, Deklarator KAMI Dikritik PSI

publicanews - berita politik & hukumCalon wakil walikota Rahayu Saraswati. (Foto: Instagram/@rahayusaraswati)
PUBLICANEWS, Jakarta - Deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) M Said Didu mendapat 'tamparan' Ketua DPP Bidang Eksternal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany.

Hal itu berawal dari cuitan Said Didu yang mengomentari unggahan politikus Partai Demokrat Cipta Panca Laksana. Mereka menyinggung paha bakal calon wakil walikota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati.

"Paha calon wakil walikota Tangsel itu mulus banget," cuit @Panca66. Cuitan itu langsung disambar eks Sekretaris BUMN Said Didu. "Huzzz – no pict hoax (bukan gambar hoaks)," Said Didu mencuit.

Komentar Said Didu kemarin itu direspon Tsmara melalui akun @TsmaraDKI, Sabtu (5/9). Ia menilai Said Didu melecehkan keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tersebut.

"Tanpa malu melecehkan perempuan seperti ini. Lalu merasa suci, merasa bisa 'menyelamatkan' bangsa ini. Jangankan menyelamatkan bangsa, menghargai perempuan saja tidak bisa," Tsmara mencuit.

Tsamara membela jagoanya yang tengah mencalonkan diri sebagai pejabat publik itu. Ia minta tidak mengomentari soal fisik. "Ini salah satu contoh riil bahwa otak pelaku pelecehan yang bermasalah, bukan korban pelecehannya. Apa yang bermasalah kalau bukan otak pelaku?" ia menambahkan.

Dalam Pilkada Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang berpasangan dengan Muhammad diusung PDIP, Gerindra, PAN, Hanura, NasDem, PSI, Perindo dan Garuda.

Pasangan ini akan berhadapan dengan anak Wapres Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, yang berpasangan dengan Ruhamaben yang diusung Partai Demokrat, PKS, dan PKB.

Sedangkan pasangan ketiga yang diusung Partai Golkar yaitu petahana Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie yang berpasangkan dengan keponakan eks Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, yakni Pilar Saga Ichsan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Anak Gaul @gakasikah08 September 2020 | 07:09:47

    weleh weleh weleh.... ada aja nih. Jangan2 pansos ? 🤣

Back to Top