Temui Walikota Risma, Gibran Bantah Lobi Tapi Kuliah

publicanews - berita politik & hukumWalikota Surabaya Tri Rismaharini dan Gibran Rakabuming Raka dalam pertemuan di Solo, Rabu (4/3). (Foto: Republika)
PUBLICANEWS, Solo - Gibran Rakabuming Raka mengadakan pertemuan sembari makan siang dengan Walikota Surabaya, Jawa Timur, Tri Rismaharini. Dalam pertemuan di RM Pecel Solo itu, Risma tampak memaparkan sesuatu sambil memperlihatkan layar laptop-nya. Anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) serius mendengarkan.

"Mas Gibran ingin tahu mengenai program-program di Surabaya, terutama mengenai kesejahteraan masyarakat," kata Risma usai pertemuan yang berlangsung 1,5 jam itu, Rabu (4/3).

Gibran mengatakan sengaja menghubungi Risma yang kebetulan tengah memberikan kuliah umum di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. "Ya, ini makan pecel sekaligus kuliah pendek," kata Gibran yang mendaftar sebagai bakal calon Walikota Solo lewat PDIP itu.

Gibran menolak bila pertemuan tersebut sebagai lobi agar lolos diusung PDIP. "Tidak ada lobi-lobi hanya makan pecel," ujar Gibran menekankan.

Gibran mengatakan akan mengupayakan pertemuan-pertemuan lanjutan dengan Risma. "Pasti ke Surabaya. Saya juga sudah bilang, sudah sampaikan," ujar Gibran.

Gibran pernah menyampaikan berencana menemui Risma untuk belajar mengenai tata kota. Belum sempat ke Surabaya, mereka justru bertemu di Solo. (feh)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top