Nusa Tenggara Timur

Polisi Buru Pembakar Mobil Ketua Panwaslu Rote Ndao

publicanews - berita politik & hukumDua unit mobil milik Ketua Panwaslu Kabupaten Rote Ndao Tarsis Toumeluk dibakar, Jumat (6/7).(Foto: Bawaslu NTT)
PUBLICANEWS, Kupang - Kepolisian Resort Rote Ndao dan Sumba Barat Daya (SBD) masih memburu pelaku pembakar mobil Tarsis Toumeluk, Ketua Panwaslu Kabupaten Roe Ndao, pada Jumat (6/7) dini hari.

Saat itu Tarsis sedang tidak di rumah. "Yang bersangkutan sudah beberapa waktu setelah pilkada tidak lagi tinggal di rumahnya," kata Kabid Humas Polda Nusa Tenggara Timur Kombes Jules Abraham Abast di Mapolda NTT, Jumat siang.

Pembakaran mobil Tarsis terjadi di garasi rumahnya di Desa Hoiledo, Rote Tengah, usai pleno rekapitulasi suara di KPUD. "Sekitar pukul 3 ada telepon bahwa mobil terbakar tapi saya berusaha menahan diri," ujar Tarsis, Jumat siang.

Ia mengaku beberapa kali mendapat ancaman, termasuk akan dibakar hidup-hidup "Saya dengar mereka saat demo itu teriak-teriak di jalan bahwa kalau ketemu saya akan dibakar di jalan," Tarsis menambahkan.

Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Mobil Avanza dan satu unit mobil pick up rusak karena pembakaran tersebut. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top