Fadli Zon Salahkan Media Usai Andi Arief Tuding Keblinger

publicanews - berita politik & hukumPolitikus Partai Gerindra, Fadli Zon (Foto: DPR/dok)
PUBLICANEWS, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membantah telah menjelekkan calon Walikota Medan Akhyar Nasution yang diusung Partai Demokrat dan PKS. Pembelaan diri mantan Wakil Ketua DRI itu selelah disentil Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief bahwa Fadli Zon sudah keblinger.

Atas pembelaan diri Fadli, Andi Arief pun merespon singkat. "Noted bro", cuitnya lewat akun Twitter @AndiArief_, Rabu (28/10).

Selasa malam lalu, Fadli menepis berita yang mengutip pernyataannya soal Plt Walikota Medan Akhyar Nasution. "Sy tak pernah bicara apapun tentang Akhyar. Tak tahu media mengutip dr mana seolah kutipan ucapan sy," Fadli mencuit lewat akun Twitter @fadlizon.

Pembelaan Fadli tersebut merespon cuitan Andi Arief sebelumnya. "Jika benar tuduhan Fadli Zon kota Medan makin parah di bawah walikota yg memimpin 2 th Pak Akhyar, maka dipastikan kota Medan akan semakin tak karuan jika dipimpin oleh walikota paksaan Istana yang tidak berpengalaman dan tidak mengerti birokrasi. Dalam hal ini Fadli keblinger".

Dua har lalu, media mengutip pernyataan Fadli soal Pilkada Medan. Komentar Fadli tersebut disampaikan usai melantik pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) di Medan, Sumatera Utara.

"Publik menilai Medan itu ya begitu, identik dengan persoalan yang sampai sekarang tak mampu diselesaikan. Medan harus berubah, Bobby Aulia pasti mampu mengubah wajah kota Medan jadi lebih baik," ujar mantan pengeritik Jokowi yang kini berbalik arah tersebut.

Media juga mengutip pernyataan Fadli yang menyindir jagoan Partai Demokrat yang menjadi pesaing Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo.

"Pak Akhyar sudah diberi kesempatan, namun keadaan Medan malah semakin parah. Oleh sebab itu warga Medan harus mendukung Bobby-Aulia agar Medan berubah dan berkah," ujar Fadli.

Pegiat media sosial Denny Siregar menyentil yang dilakukan Fadli sebagai 'perintah partai'. Diketahui Gerindra bergabung dengan koalisi PDIP mengusung Bobby Nasution dalam Pilwalkot Medan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top