Pilkada 2020

Ketua Golkar Indramayu Digoyang Isu Selingkuh 'Kelapa Gading'

publicanews - berita politik & hukumAmi Anggraeni. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Indramayu - Ketua DPD Partai Golkar (PG) Kabupaten Indramayu Syaefudin
digoyang isu perselingkuhan. Ia digosipkan menjalin huhungan gelap dengan calon wakil bupati Ami Anggraeni dalam skandal 'Kelapa Gading'.

Kabar miring itu berseliweran lewat media sosial. Menurut kuasa hukum Syaefudin, Mahpudin, ada tujuh akun Facebook yang menyebarkan kabar tersebut.

"Isu skandal 'kelapa gading' dilakukan kelompok tertentu yang tidak menghendaki Syaefudin duduk sebagai Ketua DPD PG Indramayu," kata Mahpudin, Senin (3/8).

Ia akan melaporkan ketujuh akun tersebut. “Mereka telah menebar fitnah dan layak diseret ke proses hukum. Ada dua alat bukti yang kami punya, cukup untuk memprosesnya,” ujarnya.

Ia mencontohkan akun FB Sarpan Kidul yang mengunggah foto Ami Anggraeni disertai dengan keterangan 'mengaku Punya Udin Lebih Besar'.

Syaefudin terpilih dalam musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar pada 16 Juli lalu. Pemilihan diwarna bentrok antara Ormas Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Pemuda Pancasila (PP).

AMPG menilai Musda X yang memutuskan Syaefudin sah, sedangkan PP menolak. Kedua ormas sempat adu fisik meski tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Ami Anggraeni merupakan pengusaha di banyak bidang, seperti kuliner, properti, kontraktor, pariwisata, dan lain-lain. Ia mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati dari Partai Golkar.

Di sisi lain, Syaefudin digadang bakal menjadi calon bupati. Dengan 22 kursi di DPRD, maka partai beringin bisa mengajukan calon pasangan sendiri. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top