Pilkada 2020

Demokrat Munculkan Wasekjen Saingi Menantu Jokowi di Pilwakot Medan

publicanews - berita politik & hukumWakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Jansen Sitindaon. (Foto: Twittter/@AndiArief__)
PUBLICANEWS, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Jansen Sitindaon dijagokan bersaing dalam pemilihan Walikota Medan 2020.

Kepala Badan Pemenangan Pemilu PD Andi Arief mencuit nama Jansen berdasar hasil survei Roda Tiga Konsultan.

Jansen yang tidak lolos ke DPR dalam Pemilu 2019 lalu disebutkan unggul 15 persen. Bahkan bisa bersaing dengan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution.

“Di saat Bobi Nasution percaya diri menang di pilkada Medan, dua kali survei kota Medan dilakukan Roda Tiga Konsultan gunakan telpon, ada nama @jansen_jsp sendiri atau simulasi pasangan dengan Akhyar Nasution unggul di atas 15 persen,”
Andi Arief mencuit di akun Twitternya, @AndiArief_, Minggu (17/5).

Andi menambahkan, peluang Jansen akan diputuskan ulang pasca wabah Covid-19 selesai. “Putusan saya, Covid-19 selesai, survei kembali,” ujar mantan aktivis '98 itu.

Jansen Sitindaon, alumnus Fakultas Hukum Universitas Airlangga dan Master dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia, saat ini masuk jajaran pengurus DPP PD di bawah Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top