Pilkada 2020

Spanduk Gibran Nyalon Walkot Solo Terpasang, Kaesang: 'Wkwkwk...

publicanews - berita politik & hukumSpanduk Gibran nyalon Walikota Solo terpasamg di depan RS Oen Solo, Jawa Tengah. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Solo - Spanduk putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, mulai terpasang di Kota Solo, Jawa Tengah. Spanduk bergambar foto Gibran dengan warna dominan merah disertai tulisan huruf kapital: 'New, Solo Masa Depan Kita'.

Spanduk itu ikut diunggah sang adik Kaesang Pengarep. Tanpa banyak kata, pebisnis 'Sang Pisang' yang kerap usil itu menyertai cuitannya dengan nada canda: 'wkwkwk'

Kicauan Kaesang seketika menyita perhatian. Tak kurang seribu warganet berkomentar dan 6 ribu lebih menyukai keisengan putra bungsu Jokowi itu.

Cuitan warganet tidak kalah kocak dengan kicauan Kaesang. Ada pula yang menyindir pemilik usaha Markobar yang terkesan masih malu-malu menyatakan diri maju sebagai calon walikota Solo.

"Katanya baru silaturahmi kok udh bikin baliho promosi mas," cuit pengguna Twitter @Iirman_, Sabtu (21/9).

Sedangkan pemilik akun @Twittermazzini_giusepe ngompori Kaesang untuk jangan kalah sama kakaknya berkiprah di panggung politik. "Jangan mau kalah mas, maju juga jadi Cagub DKI Jakarta".

Warganet melaporkan bahwa spanduk yang diunggah Kaesang itu benar ada. Ia mendapati di depan Rumah Sakit Oen Solo sembari mengunggah foto hasil jepretannya.

Hingga saat ini Gibran belum mendeklarasikan sebagai bakal calon walikota Solo. Namun, Walikota Solo sekaligus Ketua DPC PDIP Solo Hadi Rudyatmo mengatakan, Gibran sudah menanyakan bagaimana mekanisme mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota.

Soal spanduk berbau politik yang terpasang, belum ada pernyataan resmi dari juragan martabak sekaligus pemilik bisnis katering 'Chilli Pari' itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top