Massa Kembali Turun, Apa yang Dilakukan Prabowo Rabu Ini?

publicanews - berita politik & hukumMassa aksi 22 Mei di depan Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/5). (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Aksi massa 22 Mei kembali memadati sekitar Gedung Bawaslu, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/5). Massa datang dari Jakarta dan luar daerah itu terkonsentrasi di depan Hotel Sari Pan Pacific.

Capres Prabowo Subianto belum memberi tanggapan atas aksi dua hari ini, yang berbuntut bentrok dengan polisi. Bahkan enam orang dikabarkan tewas dan ratusan lainnya terluka.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, mengatakan Prabowo hari ini berada di rumahnya di Hambalang, Bogor. Sore nanti, Prabowo akan ke rumahnya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

"Pak Prabowo memantau persiapan tim yang akan menggugat di MK (Mahkamah Konstitusi)," ujar Andre kepada wartawan, siang ini.

Menurut Andre, Tim Direktorat Hukum dan Advokasi BPN serta para advokat tengah mematangkan materi gugatan Pilpres 2019. Ia meyakinkan bahwa sebelum tenggat Jumat (24/5) lusa, materi gugatan sudah masuk ke MK.

Politikus Partai Gerindra itu kembali meyakinkan terjadi dan kecurangan Pemilu secara terstruktur, sistematis, dan masif. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top