Dahnil: Zalim, Hoaks Hasto Soal Politik Uang di Aceh Tak Diproses

publicanews - berita politik & hukumSekjen PDIP Hasto Kristiyanto. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengkritik pernyataan Sekjen TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto. Ia menyebut pernyataan Hasto soal money politics dalam pemilu di Aceh sebagai hoaks dan fitnah.

"Mas Hasto menebar fitnah kepada paslon Prabowo-Sandi serta rakyat Aceh," ujar mantan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah itu, Minggu (12/5), melalui Twitter @dahnilanzar.

Namun hoaks yang disebarkan Hasto aman tanpa proses hukum. Hal berbeda jika kubu 02 yang membuat pernyataan. Ia menegaskan ada kezaliman yang benderang terhadap Prabowo-Sandi.

"Hoaks yang dia tebar akan tetap aman tanpa penanganan hukum sama sekali. Keadilan yang mahal. Kezaliman yang telanjang dipertontonkan terus-menerus," kata Dahnil.

Hasto kemudian menyahut dengan mengklaim tim kampanye Jokowi memiliki laporan dugaan politik uang tersebut.

"Dari tim kampanye kami menerima itu, money politics di perkebunan kelapa sawit, kemudian perkebunan karet dan juga fitnah yang masif," katanya Minggu malam kemarin.

Hasto siap menyerahkan laporan politik uang dalam kampanye itu. Ia menambahkan soal fitnah kepada Jokowi sangat ia rasakan saat berkunjung ke provinsi paling barat Indonesia itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top