Absen Lagi di Acara Prabowo, Sandi Harus Periksa Darah

publicanews - berita politik & hukumPrabowo Subianto-Sandiaga Uno deklarasi kemenangan di Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4) (Foto: screensgot)
PUBLICANEWS, Jakarta - Sepanjang Jumat ini cawapres Samdiaga Uno tidak tampak menemani capres Prabowo Subianto. Baik ketika shalat Jumat atapun di acara syukuran di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta selatan.

Wakil Sekretaris Badan Pemenangan Nasional (BPN) Chandra Tirta Wijaya menceritakam kondisi mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

"Saya berkunjung ke sini menjenguk, lah cawapres, eh wapres Pak Sandiaga Uno yang kebetulan sakit. Tadi sudah disuntik dua kali," kata Chandra di kediaman Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (19/4).

Menurut Chandra, Sandi sudah disuntik dua kali di rumahnya oleh dokter Kartariyadi, ahli penyakit dalam dari Rumah Sakit Awal Bros, Bekasi. 

Sandi, kata Chandra, mengalami gangguan lambung dan tenggorokan. Sandi pun, Sabtu besoj harus cek darah.

"Besok cek darah Pak Sandi," ujarnya.

Meski sakit, Sandi berpesan bahwa perjuangan belum selesai. Sandi meminta agar lebih fokus untuk melaporkan, meng-upload  semua C1 yang ada dikirim ke 'Ayo Jaga TPS. (feh)

Berita Terkait

  • Tidak ada berita terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top