Adik Ahok Jatuhkan Pilihan Pada Prabowo

publicanews - berita politik & hukumPertemuan Fifi Lety Tjahaja Purnama dan capres Prabowo Subianto (Foto: screenshot/Instagram@fifiletytjahajapurnama)
PUBLICANEWS, Jakarta - Fifi Lety Tjahaja Purnama, adik sekaligus pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengunggah pertemuannya dengan capres 02 Prabowo Subianto. Ia pun menyatakan dukungannya pada mantan Pangkostrad itu.

“Kalau soal dukungan kan dari dulu sama. Aku enggak pernah berubah sih. Dari dulu kan aku Prabowo,” ujar Fifi saat duhubungi wartawan, Senin (15/4).

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, @fifiletytjahajapurnama, Fifi duduk bersebelahan di sebuah ruangan. Diperkirakan pertemuan berlangsung di rumah Ketua Umum Partai Gerindra itu di Hambalang, Bogor.

Mengenai pertemuan itu, Fifi menyebutnya sebagai anugerah karena bisa bertemu dengan Prabowo yang ia kagumi sebagai pemimpin berhati besar.

Pujian Fifi karena Prabowo dianggap bisa merangkul semua anak bangsa. Ia pun menganggap Prabowo telah membuktikan berani mengangkat masyarakat minoritas dalam Pilkada DKI Jakarta pada 2012.

"Yang partainya sendiri tidak berani, tetapi bapak Prabowo dengan yakin memberikan dukungan penuh pasang badan dengan segala resikonya sampai bisa sukses terpilih memimpin Jakarta,” katanya.

Pengacara ini berharap bila Prabowo terpilih maka akan terjadi rekonsiliasi dan pemulihan bangsa. "Segala sesuatu yang dimulai tahun 2012 dengan baik seharusnya dipersatukan kembali di 2019," ujarnya.

Pilihan Fifi ini berbeda dengan Ahok. Saat pencoblosan di Osaka, Jepang, Minggu lalu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengenakan kemeja putih dan mengacungkan telunjuk jari bertanda tinta usai pencoblosan.

Ahok sebelumnya telah bergabung dengan PDIP dan menyatakan dukungannya pada pasangan calon 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top