Paslon 01 akan Banyak Bicara dalam Debat

publicanews - berita politik & hukumSekjen PPP Arsul Sani Asrul Sani saat tiba di Grand Ballroom Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4). (Foto: Publicanews/Bimo)
PUBLICANEWS, Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin memastikan materi yang disampaikan paslon 01 dalam debat kelima menjadi senjata pamungkas.

"Kita sama-sama lihat apa yang disampaikan dan kedua tentu untuk debat pamungkas malam hari ini," kata Sekjen PPP Arsul Sani saat tiba di lokasi debat kelima capres di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4).

Jokowi akan menyampaikan materi lebih general dan kelebihan-kelebihan program yang sudah dikerjakan. Terutama refreshing hal-hal yang menjadi topik perdebatan malam ini, khususnya isu ekonomi.

Asrul memastikan juga akan ada kejutan dalam debat bertema Ekonomi, Kesejahteraan Sosial, Keuangan dan Investasi, serta Perdagangan dan Industri.

"Tentu ada, tapi tergantung dari pertanyaan yang keluar," ujar anggota Komisi III DPR itu.

Jika dalam debat pertama cawapres Ma'ruf Amin sedikit bicara. Namun dalam debat kali ini Arsul mengatakan akan lebih aktif dari sebelumnya.

"Yang jelas dari simulasi kita tentu ada porsi kiai. Tapi sekali lagi sejauh apa porsi kiai itu sangat tergantung pertanyaannya," ia menjelaskan.

Ma'ruf akan menyampaikan materi ekonomi keumatan atau syariah sebagai programnya. "Ada faktor global, faktor tidak hanya tergantung falam negeri," Asrul menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top