TKN Ajak Putihkan Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu Nanti

publicanews - berita politik & hukumCalon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dalam kampanye di Cirebon, Jawa Barat, Jumat (5/4) lalu. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Manggarai - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin mengajak para simpatisan dan pendukung untuk menghadiri kampanye terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, akhir pekan nanti, Sabtu (13/4).

"Kampanye rapat umum terbuka bagi seluruh warga bangsa, tanpa kecuali. Silakan hadir dengan bebas. Hadirkan putih adalah kita dengan mengenakan baju putih," kata Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Rabu (10/4).

Hasto menambahkan, kampanye pamungkas ini akan diisi dengan pagelaran musik dan seni. Menurut Sekjen PDIP ini, kampanye akbar tidak mesti harus berisi orasi yang berapi-api. Ia menyebut perlu pula mengangkat keistimewaan Indonesia melalui kebudayaan dan kesenian.

"Ini menunjukkan kepemimpinan Pak Jokowi penuh daya kreasi dan mengakar pada kebudayaan bangsa, berkemajuan," katanya.

Sementara itu, Ketua Harian TKN Moeldoko mengatakan, massa pendukung paslon 01 tidak hanya akan memenuhi SUGBK, tetapi dipastikan mengular hingga ke Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

"Bukan hanya GBK bos, sampai Thamrin," ujar Moeldoko di Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf Amin di Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Kampanye capres petahana di Gelora Bung Karno digelar pada pukul 14.00-17.00 WIB. Temanya adalah 'Indonesia Maju'.

Panitia mengklaim kampanye bakal dimeriahkan 500 artis dan seniman. Mereka, antara lain, Slank, Kill the DJ, Addie MS, Bimbo, Glenn Fredly, Yuni Shara, Inul, Iis Dahlia, Ruth Sahanaya, Tompi, dan Giring.

Ada pula Cak Lontong, Olla Ramlan, Krisdayanti, Angel Karamoy, Chacha Fredrica, Ivan Seventeen, hingga Nirina Zubir.

Seperti diketahui 13 April merupakan hari terakhir masa kampanye sebelum hari tenang sebelum pencoblosan pada Rabu (17/4) pekan depan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top