Bali

Sandiaga Uno Berpose Satu Jari di Tengah Pendukung Jokowi di Bali

publicanews - berita politik & hukumSandiaga bersama pendukung Jokowi di Bali, Selasa (9/4). (Foto: Dok BPN Prabowo-Sandiaga)
PUBLICANEWS, Jakarta - Cawapres 02 Sandiaga uno tampak mengacungkan simbol satu jari saat berada di Singaraja, Buleleng, Bali, Selasa (9/4). Pose foto mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu bersama warga pendukung paslon 01.

Ketika tiba di Pantai Lovina, Buleleng, Sandi ikut disambut simpatisan PDIP yang membawa spanduk dukungan Jokowi-Ma'ruf. Sandi tetap tersenyum dan memberi salam. Ia menyebutkan politik bukan memecah belah tetapi mempersatukan.

"Dari awal kami sudah komitmen untuk menciptakan politik sejuk, politik yang mempersatukan. Dari Bali kita sampaikan salam damai," kata Sandi, di bawah patung lumba-lumba Pantai Lovina, pagi ini.

Dengan ramah Sandi juga menerima ajakan untuk berfoto bersama. Ketika warga mengacungkan satu jari, Sandi pun tak segan ikut berpose serupa.

Kampanye Sandi berlangsung di Lapangan GOR Buana Patra Singaraja, Buleleng, Bali. Suasana kampanye tampak berbeda karena massa yang hadir tidak membawa partai tetapi bendera merah putih. Kampanye dengan tema Kampanye Nasional Parade Budaya dan Festival UMKM ini sempat diselingi hujan.

Meski diguyur hujan, kampanye tetap meriah. Apalagi, di sekeliling arena disediakan delapan stan yang menyediakan kudapan khas Bali, yakni Kaliadrem bagi peserta kampanye. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top