Alasan FBR Dukung Jokowi-Ma'ruf

publicanews - berita politik & hukum
PUBLICANEWS, Jakarta - Calon presiden 01 Joko Widodo menghadiri deklarasi dukungan dari organisasi masyarakat Forum Betawi Rempug (FBR).

Kehadiran Jokowi disambut oleh spanduk-spanduk dukungan dari FBR ke dan juga lantunan selawat yang dibawakan oleh marawis.

Ketua Umum FBR Luthfi Hakim siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Ia terang-terangan mengalihkan dukungan dari Prabowo ke Jokowi. Alasannya, Jokowi sudah terbukti.

"Kita siap mendukung dan memenangkan pasangan calon nomor urut 01 Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin. Siap abang-abang?" tanya Luthfi di Lapangan Ruko Puri Mansion, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (10/3).

Pertanyaan ini serempak dijawab 'siap' oleh ribuan anggota FBR. Luthfi mengatakan, alasan dukungan jatuh pada Jokowi-Ma'ruf juga karena pertimbangan rekam jejak Jokowi yang dinilai peduli dengan masyarakat Betawi.

Hadir dalam acara itu Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding. Ia menegaskan FBR akan memperjuangkan kemenangan Jokowi-Ma'ruf di DKI Jakarta. Jokowi hadir mengenakan baju khas Betawi didampingi Ketua TKN Erick Thohir. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top