Fadli Zon Sebut Gesture Gatot Condong ke Prabowo

publicanews - berita politik & hukumMantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan Fadli Zon saat bertemu di bandara dalam perjalanan pulang dari Solo ke Jakarta, Sabtu (22/12) lalu. (Foto: Twitter/@Nurmantyo_Gatot)
PUBLICANEWS, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengisyaratkan bahwa mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019. Fadli menyampaikan hal itu setelah ia pernah bertemu Gatoto dalam sebuah kesempatan.

"Saya sih kalau melihat hatinya, kalau merasakan gesturnya gitu, beliau mendukung kita," ujar Fadli di Kompleks Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (28/12) siang.

Selain dengan Fadli, Gatot juga bertemu Sandiaga Uno dalam acara tablig akbar Majelis Rasulullah. Kendati begitu, Fadli tak mau mendahulu Gatot.

"Nanti kan tergantung kepada beliau untuk menentukan sikapnya. Ya pokoknya pada waktunya nanti," Wakil Ketua DPR itu menambahkan.

Sabtu (22/12) pekan lalu, Gatot ziarah ke makam ibundanya dan mertua di Solo, Jawa Tengah. Ia tak sengaja bertemu Fadli Zon di bandara saat hendak kembali ke Jakarta.

"Hari Sabtu tanggal 22 Desember 2018. Alhamdulillah saya berkesempatan ziarah ke makam orang tua dan mertua dalam rangka akan melaksanakan ibadah umrah tanggal 24 Desember nanti dan saat kembali bertemu dengan wakil ketua DPR (@fadlizon)," Gatot mencuit lewat @Nurmantyo_Gatot.

Ia menyertakan fotonya bersama Fadli dan seorang lagi. Kebetulan pula ketiganya mengenakan baju warna biru.

Lalu, ke manakah Gatot akan melabuhkan pilihannya?

Dua bulan lalu, sebelum bertemu Fadli dan Sandi, ia menjawab teka-teki tersebut.

"Tidak ke mana-mana saya. Saya belum menentukan (dukungan)," ujar Gatot saat menghadiri tablig akbar di Monas, 9 Oktober 2018 lalu. (oca)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top