Bandarlampung

Turun ke Pasar, Sandi Dengarkan Nasihat Pedagang

publicanews - berita politik & hukumSandiaga Uno dan istri berdialog dengan Yati, pedagang Pasar Tugu Kelurahan Sawah Lama, Bandar Lampung, Selasa (9/10). (Foto: Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno).
PUBLICANEWS, Jakarta - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengunjungi pasar Tugu, Bandar Lampung, dengan didampingi sang istri Nur Asia Uno. Mengenakan kaus berkerah biru, Sandi ramah melayani pedagang yang meminta swafoto.

Di tengah keramaian penyambutan itu, Sandi mendadak dapat wejangan dari pedangang Yati. Pedagang Pasar Tugu ini meminta Sandi agar nanti bersikap melayani bukan dilayani jika jadi pemimpin.

“Tolong Pak, kan Bapak yang mau jadi wakil presiden, jadilah pelayan rakyat. Dengarkan kami pak. BPJS jangan dihentikan, layanannya diperbaiki. Jadi saya ini Pak, sebagai pedagang milenial, minta Bapak jadi pelayan rakyat. Bukan dilayanin rakyat,” kata wanita 34 tahun itu.

Sandi mendengar aspirasi pedagang ini sengan seksama. “Terima ksih Bu Yati nasihatnya. Insya Allah saya siap menjadi pelayan ibu,” ujar Sandi.

Ia kemudian memuji Yati yang mampu membuat sendiri rengginang, emping, dan gula jawa untuk dijual di Pasar Tugu. "Bu Yati telah menciptakan lapangan kerja. Semoga Bu Yati yang mengaku pedagang milenial bisa terus sukses dan maju. Aamiin,” kata Sandi.

Sandi dan istri juga menyempatkan sarapan nasi uduk di Pasar Tugu, Kelurahan Sawah Lama, Bandar Lampung. Mantan Wagub DKI Jakarta itu rencananya juga akan takziah ke rumah almarhum Reki Nelsen, caleg PAN Lampung yang ditikam orang tak dikenal.

Kemudian, cawapres urut nomor urut 02 itu akan berdiskusi dengan pengusaha dengan tema 'Anak Muda, Demokrasi, dan Ekonomi'.

Sandi juga akan berinteraksi dengan emak-emak di Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top