Menantu Ma'ruf Amin Sudah Dipanggil Jokowi, Calon Menteri Investasi?

publicanews - berita politik & hukumMuhammad Rapsel Ali. (foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Menantu Wakil Presdien Ma'ruf Amin, Muhammad Rapsel Ali, sudah dipanggil Presiden Joko Widodo. Pemanggilan anggota DPR Fraksi Nasdem itu disampaikan Ketua Umum JoMan Immanuel Ebenezer.

"Mungkin beliau masuk nominasi calon menteri baru," kata Noel, sapaan Immanuel, kepada wartawan, Jumat (16/4).

Relawan pendukung Jokowi itu menyampaikan pemilihan Rapsel Ali dianggap tepat karena rekam jejak yang baik dan profesional dari sosok politikus asal Sulawesi Selatan tersebut.

Menurutnya, Rapsel Ali salah satu kandidat Menteri Investasi. Noel pernah mengatakan ada lima menteri yang layak dicopot. Mereka yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agraria Sofyan Djalil, Menteri Pertanian Yasin Limpo, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate, dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi.

Sementara itu Rapsel Ali membenarkan telah menghadap Jokowi. Ia diajak berbicara mengenai tim balap Mandalika.

Saat ditanyakan apakah ditawari jabatan Menteri Investasi, Rapsel mengatakan tidak secara spesifik. "Ya alhamdulillah," ujarnya.

Ia menjelaskan, saat berbicara dengan Jokowi soal tim balap Mandalika menandakan bahwa Indonesia merupakan negara maju dan mampu memberi ruang investasi yang akan lebih besar lagi. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top