Kapolri Apresiasi Paskah Berjalan Aman

publicanews - berita politik & hukumKapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat mengunjungi GBI Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (4/4). (Foto: Divhumas Polri)
PUBLICANEWS, Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan perayaan Paskah di Tanah Air berjalan aman. Polri dan TNI telah melaksanakan pengawalan dan pengamanan dengan baik.

"Kita sudah mengikuti rangkaian Kamis Putih, Jumat Agung, malam Paskah, dan perayaan puncak hari ini dengan lancar," ujar Listyo saat mengunjungi GBI Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (4/4).

Mantan Kabareskrim itu juga mengapresiasi masyarakat yang turut membantu menciptakan suasana kondusif pasca bom bunuh diri Gereja Katedral, Makassar, dan serangan ke Mabes Polri beberapa waktu lalu.

"Kami menjamin pengawalan dan pengamanan. Masyarakat tidak perlu khawatir dan takut," katanya.

Polri telah menerjunkan seluruh Satgaswil Densus 88 untuk menyisir beberapa gereja dan objek vital lainnya guna mengantisiapsi pergerakan seluruh kegiatan kelompok yang dicurigai.

"Sampai hari ini, Polri telah mengamankan 60 teeduga teroris dari tempat persembunyiannya di Makassar, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Bima," Listyo menambahkan.

Polri terus melakukan penyelidikan terhadap sejumlah orang yang tertangkap. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top