Partai Demokrat Tutup Buku Terhadap Kubu Moeldoko

publicanews - berita politik & hukumKetua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan sambutan pasca penolakan pengesahan KLb Sibolangit. (Foto: Instagram/agusyudhoyono)
PUBLICANEWS, Jakarta - Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan fokus konsolidasi internal. Partai Demokrat juga tutup buku terhadap kelompok sempalan KLB ilegal dengan Moeldoko sebagai ketua umum.

“Jadi, kami bisa kembali fokus dan optimal membantu rakyat terdampak pandemi,” ujar Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra kepada wartawan, Sabtu (3/4).

Herzaky menjelaskan Demokrat akan fokus konsolidasi dengan para pengurus, anggota Dewan, dan kader, baik di pusat, provinsi, maupun di kabupaten/kota.

Terhadap kelompok sempalan yang menyelenggarakan KLB, Herzaky menegaskan sudah tutup buku. “Silakan jika para pelaku KLB ilegal Sibolangit maupun gerombolan Moeldoko lainnya masih ingin terus menebar fitnah dan kabar bohong," ujarnya.

Sementara politikus Rachland Nashidik menyindir kubu Moeldoko yang masih bicara soal demokrasi padahal mengambil alih partai orang.

“Bagaimana menyikapi pernyataan orang-orang yang tak punya malu ini? Bicara demokrasi tapi mau ambil alih paksa rumah orang lain,” kata Rachland melalui akun Twitter @RachlanNashidik.

Juru bicara KLB Sibolangit Muhammad Rahmad mengklaim masih solid di bawah Moeldoko. Ia memastikan semua masih dalam irama melanjutkan langkah politik ke tahap hukum.

Orang terdekat eks Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum ini menegaskan apa yang terjadi saat ini masih awal sebuah perjuangan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top