PKS Gelar Rakernas Secara Hybrid, Bahas Renstra 5 Tahun

publicanews - berita politik & hukumSekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy di sela-sela Rakernas PKS 2021. (Foto: dok pribadi)
PUBLICANEWS, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar acara puncak Rapat Kerja Nasional 2021 di Jakarta (16/3) sejak 1 Maret 2021 secara virtual. Acara puncak dilakukan secara hybrid, yakni peserta dalam jumlah terbatas menghadiri secara fisik sedangkan peserta lain hadir secara virtual.

"Kehadiran secara fisik ini dilakukan dengan menerapkan protokol yang sangat ketat, yaitu peserta harus melakukan test PCR Swab ketika datang ke lokasi," kata Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboebakar Alhabsyi dalam rilisnya, Selasa (16/3).

Selama raker, peserta tidak boleh ke mana-mana dan harus melakukan karantina sambil menunggu hasil tes keluar. Setelah tim medis menyatakan peserta negatif Covid-19, maka mereka akan mendapat gelang khusus untuk dapat masuk ke ruang acara.

Anggota Komisi III DPR ini menjelaskan Rakernas membahas renstra PKS untuk lima tahun ke depan. Fokusnya adalan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu juga konsolidasi dalam menguatkan advokasi kebijakan publik untuk kepentingan masyarakat. Karenanya Rakernas PKS kali ini mengambil tema 'Terus Melayani dan Membela Rakyat'.

"Berbagai strategi pelayanan dan advokasi untuk rakyat ini sudah dirumuskan dalam rapat-rapat online yang digelar sejak awal bulan," katanya.

Ia menambahkan saat puncak Rakernas ini akan dilakukan harmonisasi dan pengesahan hasil keputusan rapat tersebut.

"Insya Allah hasil rakernas ini akan semakin mengokohkan berbagai layanan yang diberikan PKS untuk masyarakat," ujar Aboebakar. (imo)

PKS

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top