AHY Dapat Dukungan Para Pendiri Partai Demokrat

publicanews - berita politik & hukumKetua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: Instagram/ahyforall)
PUBLICANEWS, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) silaturahmi kepada para senior dan keluarga tokoh partai. AHY pun mendapat dukungan dari mereka.

"Saya didampingi Sekjen PD bersilaturahmi dengan tokoh pendiri Partai Demokrat. Ada Prof Subur Budhisantoso, Pak Umar Said, Pak Wayan Sugiana, Bang Ifan Pioh, Mbak Vera Rumangkang, dan Mas Steven Rumangkang," kata AHY lewat akun Twitternya, @AgusYudhoyono, Rabu (3/3).

Anak sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menjelaskan pertemuan tersebut merupakan inisiatifnya untuk merespon oknum-oknum yang mengklaim sebagai pendiri partai dengan meniadakan peran SBY.

"Dalam diskusi sambil makan siang bersama, saya mendengar langsung dari para tokoh tersebut bahwa klaim-klaim yang disampaikan oleh oknum-oknum tersebut tidak benar," ujar AHY.

Dalam silaturahmi tersebut AHY, memperoleh kesaksian bahwa tokoh penggagas dan pendiri PD adalah SBY. "Bahkan mereka menambahkan nama partai dan warna bendera partai pun semuanya adalah ide dan inisiasi Pak SBY," ia menegaskan.

AHY mengatakan para tokoh yang ia temui justru mengecam Gerakan Pengambilalihan Kekuasaan-Partai Demokrat (GPK-PD). Sebaliknya, mendukung AHY dan pengurus sah DPP hasil Kongres V, 15 Maret 2020. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top