Presiden Dikabarkan Akan Reshuffle Lagi 3 Menteri

publicanews - berita politik & hukumPreaiden Joko Widodo saat memperkenalkan 6 menteri baru dalam kabiinet periode kedua. (Foto: Biro Pers Setpres)
PUBLICANEWS, Jakarta - Presiden Jokowi akan kembali melakukan perombakan kabinet dalan waktu dekat. Ada 3 tiga pos menteri yang akan berganti nakhoda. Kabar tersebut diembuskan relawan Jokowi, Immanuel Ebenezer.

Namun, Ketum Jokowi Mania itu tidak merinci ketiga kementerian termasuk alasan reshuffle. "Reshuffle jilid 2. Katanya sih dekat-dekat ini," kata Ebenezer kepada wartawan, Rabu (3/2). Aktivis '98 ini tidak bersedia mengungkapkan sumber informasi pergantian menteri tersebut.

Jokowi telah melakukan reshuffle terhadap 6 posisi dalam kabinet jilid 2 pada akhir tahun 2020 lalu. Presiden juga melantik 6 wakil menteri.

Mereka adalah Tri Rismaharini sebagai Menteri Sosial (Mensos), Sandiaga S Uno menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Budi G Sadikin menjabat Menteri Kesehatan (Menkes).

Kemudian M Lutfi menjadi Menteri Perdagangan (Mendag), Yahya Cholil Stakuf menjadi Menteri Agama (Menag), dan Wahyu Sakti Trenggono jadi Menteri Kelautan dan Perikanan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Tukang Komen @pemberiKomentar03 Februari 2021 | 16:57:26

    Yg ada indikasi korup singkirkan aja lah.

Back to Top