Jokowi dan Puan Dihina di TikTok, PDIP Desak Blokir

publicanews - berita politik & hukumVideo Tik Tok berisi hinaan terhadap Presiden Joko Widodo dan Puan Maharani. (Foto: tangkapan layar Tik Tok)
PUBLICANEWS, Jakarta - PDIP marah menyusul penyebaran TikTok berisi narasi hinaan kepada Presiden Jokowi Widodo oleh akun @acygacalfarucha. Politikus PDIP Andreas Hugo Pareira mendesak Kominfo bertindak.

"TikTok gak perlu dikomentari. Tugas Kominfo blok saja akun TikTok tersebut," kata Andreas kepada wartawan, Selasa (24/11). Ketua DPP PDIP itu juga meminta Kominfo melakukan penyaringan konten dan blok akun-akun media sosial yang kedapatan membuat dan menyebarkan ujaran kebencian atau hinaan.

Akun TikTok @acygacalfarucha menyebarkan video Jokowi bersama Wapres Ma'ruf Amin dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung masuk dalam ruangan. Pada video lainnya tampak Puan Maharani bersama bersama beberapa orang. Sang admin memberikan narasai "ini keturunan an**ng b*b*", di tengah-tengah bingkai video tersebut.

Akun @acygacalfarucha sudah tak ditemukan. Namun, warganet lainnya sudah membuat tangkapan layar dari video tersebut. "Video aslinya dari akun ini gays @acygacalfarucha bantu report," tulis pemilik akun Tik Tok @Deltyn Del. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top