Miliki Tim Hilmi, Rizieq Syihab Tidak Perlu Repot Swab

publicanews - berita politik & hukumRizieq Syihab. (Foto: Tangkap Layar Front TV)
PUBLICANEWS, Jakarta - Sekretaris Bantuan Hukum FPI Aziz Yanuar mengatakan Rizieq Syihab dalam kondisi sehat. Mengenai saran untuk melakukan tes swab merupakan hak sang Imam Besar FPI itu untuk melakukannya atau tidak lewat fasilitas pemerintah.

" Kondisi beliau sehat walafiat, bugar. Alhamdulillah. (Tes) Itu dilakukan atau tidak adalah hak dari HRS," ujar Aziz Yanuar,l saat dikonfirmasi media, Minggu (22/11).

FPI, ia menambahkan, memiliki tim kesehatan tersendiri dari Hilal Merah Indonesia Indonesia (Hilmi), ada dari Mer-C. "Kita punya tim sendiri. Enggak usah repot-repot pemerintah itu, tenang saja," kata Aziz.

Pada Sabtu (21/11) malam, sejumlah anggota polisi dan TNI mendatangi rumah Rizieq di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mereka datang mengendarai sepeda motor.

"Maksud kedatangan tiga pilar menyambangi rumah bapak HRS ingin bertemu dengan bapak HRS. Tapi tidak bisa bertemu karena sedang istirahat dan tidak menerima tamu,” ujar Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top