Pengamanan Kepulangan Rizieq Syihab Dipersiapkan

publicanews - berita politik & hukumImam Besar FPI Rizieq Syihab. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab direncanakan pulang ke Tanah Air pada November nanti. Kepastian tersebut menyusul potongan video pernyataan Rizieq yang akan segera pulang bersama keluarga dalam waktu dekat.

Menurut Wasekjen DPP PA 212 Novel Bamukmin, persiapan penjemputan sudah dilakukan. Ia belum bisa memprediksi jumlah massa yang akan menjemput Rizieq.

"Kuasa hukum tim divisi hukum PA 212 sudah mempersiapkan. Tetapi belum bisa diprediksi (proses penjemputan)," ujar Novel kepada wartawan, Selasa (27/10).

Sementara itu, Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor Yaqut Cholil Qoumas menilai kabar kepulangan Rizieq Syihab sengaja diciptakan.

"Soal benar pulang atau tidak, kan sudah berulang-ulang dia ngomong mau pulang, dan nyatanya enggak pulang-pulang," kata Yaqut, siang ini.

Kabar rencana kepulangan Rizieq memang sudah terhitung enam kali disampaikan. Teranyar yaitu dalam aksi demo penolakan UU Cipta Kerja pada Selasa (13/10). Kemudian pernyataan Rizieq sendiri dalam video yang diunggah akun Twitter milik DPP FPI. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top