Jumlah Halaman UU Cipta Kerja Berbeda, Ini Kata Menkumham

publicanews - berita politik & hukumMenteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengikuti Rapat Kerja dengan Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, 17 September 2019. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menanggapi polemik soal format dan jumlah halaman UU Cipta Kerja yang diterima Majelis Ulama Indonesia (MUI) dari Presiden Joko Widodo.

Menurut Yasonna, jumlah halaman sudah sesuai dengan ketentuan, jenis kertas maupun jenis huruf pun demikian. Apalagi, sumber penyerahan tersebut dari Kementerian Sekretaris Negara.

"Dari Setneg (Sekretariat Negara) berarti sudah sesuai format undang-undang," kata Yasonna kepada wartawan, Kamis (22/10).

MUI dan PP Muhammadiyah telah merima naskah final beleid Cipta Kerja. Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum MUI Muhyidin Junaidi. Ia mengatakan ada jenis naskah berupa hard copy dengan 1.053 halaman dan soft copy yang meliputi 1.187 halaman.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin memastikan bahwa UU Cipta Kerja setebal 812 halaman dan sudah sesuai standar perundang-undangan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top