Membaik, Hanafi Rais Dipindahkan ke RS Premier Bintaro

publicanews - berita politik & hukumAmien Rais dan Istri menjenguk Hanafi Rais di RS Siloam, Purwakarta, Jawa Barat. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Kondisi kesehatan Hanafi Rais sudah membaik pasca kecelakaan di Tol Cipali, Purwakarta, Minggu dini hari kemarin. Anak sulung politikus senior Amien Rais itu telah dipindahkan ke RS Premier Bintaro dari RS Siloam di Purwakarta.

Loyalis Amien Rais, Agung Mozin, mengatakan kondisi mantan Ketua Fraksi PAN di DPR itu sudah membaik. “Alhamdulillah, dalam keadaan baik dan akan beraktivitas kembali setelah pulih dari luka dan memar di bagian wajahnya,” kata Mozin kepada media, Senin (19/10).

Ketua Badan Pengkaderan Barisan Muda (BM) PAN Mustari Bintang Mangkauk mengatakan Hanafi menjalani operasi di pelipis. Ia dalam keadaan sadar.

Hal senada disampaikan adik Hanafi, Hanum Salsabiela Rais. Ia mengatakan kakaknya sudah membaik meski ada beberapa luka jahit. "Keadaan sadar meski ada beberapa luka yang harus dijahit," ujar Hanum lewat akun Instagramnya, @hanumrais.

Kecelakaan yang menimpa politikus yang sudah mundur dari PAN itu terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Kilometer (KM) 112-900. Mobil Alphard dengan sopir Ferdian dan Hanafi duduk di bangku penumpang disebutkan mengalami tabrakan beruntun. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top