Prabowo Minta Kader Percaya Pilihannya Gabung Jokowi

publicanews - berita politik & hukumKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Bogor - Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih karena didaulat kembali menjadi Ketua Umum Partai Gerindra. Ia menyampaikan apresiasi tersebut dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8) siang.

"Partai Kita telah mempercayakan kepada saya. Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan memilih saya lagi," ujar Prabowo yang akan menjabat untuk periode 2020-2025

Prabowo juga menjelaskan alasannya bergabung dalam pemerintah presiden Joko Widodo, rivalnya dalam Pilpres 2019.

"Yang penting bagi bangsa Indonesia itu selalu rukun, utuh. Bersatu, dan tidak boleh dipecah belah. Saya minta kepada kalian percaya kepada saya, ikuti selama saya ada di jalan benar," kata Prabowo yang menjabat Menteri Pertahanan itu.

KLB kali ini dilakukan secara terbatas di Hambalang dan disiarkan secara virtual. "Ini kan kongres semi-virtual dan fisik ya, sekitar 80 persen virtual, sisanya kita fisik yang hadir di sini. Mungkin di bawah 200 oranglah," ujar Juru Bicara Partai Gerindra Habiburokhman.

Hadir di Hambalang Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo. Para Wakil Ketua Umum Gerindra, yaitu Edhi Prabowo, Sugiono dan Fadli Zon. Kemudian Sekjen Ahmad Muzani dan Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top