Jokowi Dikaruniai Cucu Keempat dari Bobby-Kahiyang

publicanews - berita politik & hukumBobby Nasution mengumumkan kelahiran anak keduanya, Selasa (4/8). (Foto: YouTube/Sekretariat Presiden)
PUBLICANEWS, Jakarta - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana dikaruniai cucu keempat, bayi laki-laki buah pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

“Puji syukur, alhamdulillah, saya dan keluarga mengucapkan kepada Allah SWT pada 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki,” ujar Bobby dalam konferensi pers yang diunggah di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (4/8).

Bobby mengatakan, anak keduanya dilahirkan dengan proses operasi alias cesar karena pertimbangan medis di RS YMK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. “Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 dokter ya serta tingginya itu 49,5 cm‎,” bakal calon Walikota Medan itu menambahkan.

Bobby masih belum membeberkan nama sang anak keduanya tersebut. “Sudah ada sebenarnya tapi yang mau kita kasih tahu nama belakangnya saja. Nasution. Gitu,” ujarnya.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara memiliki cucu pertama Jan Etes Srinarendra dan La Lembah Manah. Keduanya anak pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sebelumnya dikaruniai anak pertama perempuan yang diberi nama Sedah Mirah Nasutio‎n. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top