Pegiat Media Sosial Sindir Fasilitas Djoko Tjandra di Rutan Polri

publicanews - berita politik & hukumDjoko Tjandra di Rutan Salemba Cabang Mabes Polri, Jakarta Selatan. (Foto: Instagram/EnggalPMT)
PUBLICANEWS, Jakarta - Foto-foto Djoko Tjandra di Rutan Salemba Cabang Mabes Polri, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Terpidana kasus pengalihan hak tagih Bank Bali itu mengenakan kemeja merah marun dan celana panjang hitam, ia tampak santai dalam pengawalan aparat berbaju preman.

Mantan narapidana Jonru Ginting mengatakan, fasilitas bagi koruptor tidak membuatnya kaget. Ia pun tak menyalahkan pemerintah.

"Saya TIDAK menyalahkan rezim. Karena sbg orang yg pernah masuk penjara, saya tahu bahwa itu bukan atas keinginan rezim. Penjara itu sudah seperti negara tersendiri. Paham ya?" ujat Jonru lewat akun Twitter @JonruGintingNew, Minggu (2/8).

Jonru mengomentari unggahan pegiat media sosial Enggal Pamukty melalui akun @EnggalPMT. Ia menyindir foto Djoko Tjandra sambil mencuit: “Melihat show unit iklan property."

Dalam akunnya itu, Enggal Pamukty menambahkan keterangan telah hadir Tribrata Residence di pusat Kota Jakarta Selatan. Fasilitas: keamanan 24 jam, akses tol, pusat perbelanjaan, 15 menit menuju istana. "DP mulai 50 jutaan. Senin harga naik," katanya.

Buron 11 tahun tersebut dibawa pulang dari Malaysia pada Kamis (30/7) malam. Pemilik kelompok usaha Mulia Group tersebut kini ditahan di Rutan Mabes Polri untuk keperluan penyidikan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo03 Agustus 2020 | 18:41:04

    biasa aja kali. Mana ada enalnya ditahan. 😥

Back to Top